Mesothelioma Cancer News Diagnóstico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

Barang Ini Dipakai Mendiang Olga, Selalu Dibawa Billy

Dream - Billy Syahputra pergi liburan usai lebaran bersama keluarga besar. Billy dan sang kekasih, Hilda liburan ke luar negeri. Meski tak menyebut negara apa yang dikunjungi, namun Billy mengaku sudah menyiapkan segala kebutuhan.
"Handphone untuk komunikasi, sabun muka harus jangan sampai ketinggalan," kata Billy saat di Kawasan Tendean, Senin 11 Juni 2018.
Billy mengaku tidak pernah meninggalkan sabun muka yang pernah juga dipakai oleh almarhum kakak, Olga Syahputra. Sabun itu, kata Billy, merupakan sabun khusus dan tidak pernah ditinggalkan kemana pun pergi.
Foto : instagram @bilsky16
"Kalau untuk sabun badan ngga masalah ketinggalan atau ngga bawa, itu bisa beli. Kalau sabun muka itu khusus," kata Billy.
Pria 27 tahun ini tidak masalah bila liburan hanya membawa sedikit barang dan barang lain tertinggal. Tetapi tidak untuk sabun muka miliknya itu.
"Yang paling utama sih sabun ya, kalau untuk pakaian, bang Billy kalau keluar negeri misalkan, bang Billy cuma bawa celana dalam maaf nih, kolor sama kaos doang beberapa udeh, yang penting mah sabun," tuturnya. (ism)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barang Ini Dipakai Mendiang Olga, Selalu Dibawa Billy"

Posting Komentar